Tuhan…

24Apr07

Tuhan berulang kali ku coba bertahan di jalan mu Berharap selalu kuat untuk berbuat lebih baik ternyata sulit
Walau berulang rasa sakit kurasa tapi aku tak manpu menahan  bisikan hati ku
Tapi aku selalu nyakin selama aku mencoba engkau selalu bersama ku
Hanya kau yang mengerti aku
Hanya kau yang selalu menbelai hati ku
Hanya kau yang selalu menghapus air mata ku
Hanya kau yang selalu ingin kutemui, ku ajak bercengkrama di saat hati gundah,menderita,merintih ,menangis
Hanya kau yang selalu ingin ku sebut saat mata ku lelah ingin tertutup bah kan saat nya nanti
Saat malam bergulir ku coba merasakan mikmat mu dalam tangisan tobat ku
Tuhan setelah panjang jalan ku lalui aku pun mengakui kalah
Beribu mikmat yang teramat banyak kau beri
Lalai untuk kusukuri
Tuhan ampuni aku aku mohon
Tuhan andai waktu bias kembali
Tuhan mohon  bombing aku dalam tobat ku agar selalu dijalan mu



No Responses Yet to “Tuhan…”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

