mungkin…

24Apr07

Mungkin hidup memang  penuh kejutan seperti ombak di laut
atau seperti malam dan siang , panas ,mendung dan hujan
Kita hanya tinggal menjalani saja suka atau tidak suka
Berulang kali kita tersandung , berdarah , menangis atau tertawa
Tapi hidup terus bergulir mungkin ini lah garis TUHAN
Sehebat apa pun kita ada yang lebih hebat dari kita
Pemberi peran ,hidup,jodoh,rejeki,dan kematian



2 Responses to “mungkin…”

  1. 1 nathan

    Tuhan Yesus, Sang Maha Pengasih, Aku berterima kasih karena sampai dengan saat ini Engkau menuntun aku, mampukan aku untuk berkarya bagiMu… agar aku bisa disebut anakMu dan bukan cuma hanya untuk menerima berkatMu tapi dapat menjadi berkat bagi orang lain. Tuntunlah hambamu ini Tuhan bukalah tingkap langitmu agar aku layak dihadiratmu…. Ampunilah dosa2ku yang selama ini kuperbuat
    saat ini Tuhan aku merindukan menjadi pelayanMu… tapi sampai dengan usiaku yang semakin senja aku merasa tidak mampu untuk melakukannya … Aku memohon Tuhan kiranya RohkudusMu memampukan diriku untuk dapat melakukanya semuanya ini.

  2. aku bersalah tuhan….


Tinggalkan Balasan

